Kamis, 04 September 2014

[REVIEW] NEW LOOK PLAYFUL GREY

Halo !
Hari ini aku mau review softlens yang aku coba baru2 ini~ New look Playful. Awalnya aku beli ini karena tergoda diskon kalo beli 2 jatuhnya jadi 60rb-an/pasangnya, harga aslinya sih sekitar 80rb/pasang. Aku beli 1 pasang dan 1 pasangnya lagi buat adik ku yang mau belajar pakai softlens dan akhirnya gak bisa pakai juga hahaha~ btw New look ini cukup murah ya~ tapi apa kualitasnya bagus? ^^

Aku pilih warna grey karena akhir2 ini lagi cari warna natural yang aman di pakai~ takut di komplain sama mama. New look playful ini punya 5 varian warna dan jenisnya 2 tone. Warna yang tersedia ada Brown, Grey, Blue, Purple dan Green. Please sekali lagi jangan kaget dengan minus mata ku ya~ hahaa



Merk Softlens : Newlook Playful
Diameter : 14.2mm
Kadar Air : 43%
Produsen : Gelflex Australia
Masa pakai : 3 bulan
Minus : plano - 800



Design 3/5
Si playful ini punya ring hitam di pinggirannya, jadi bikin mata terlihat belo. Warna greynya ngelilingin lingkaran hitam. simple tapi cukup natural kok~

Color 5/5
Warnanya greynya natural banget, waktu aku pakai ini temenku gak nyangka aku lagi pakai softlens~ hihi

Enlargement 5/5
Aku gak pernah perduli soal enlargement softlens, mataku udah besar jadi gak perlu softlens yang bikin mata belo~ segini aja cukup kok ^^

Comfort 1/5
Softlens terparah yang pernah aku pakai,  begitu di pakai udah berasa ganjel melulu dan berasa kering. terus pengelihatan kabur2 gitu ( berbayang). aku pakai ini sekitar 3-4 jam dan udah gak tahan banget.. waktu di copot mata ku udah muncul garis2 merah~

Overall
aku gak cocok sama new look playfull ini.. emang gak berjodoh T^T padahal banyak review yang bilang softlens ini nyamaaan banget.. saat ini cuman 3 softlens yang masih berjodoh dengan aku, harganya mahal2 pulak ( jebol kantong ku ) Ageha, Eyecandy & Eos, untuk ageha & eyecandy karena materialnya silicone hydrogel, aku berjodoh banget dengan softlens yang punya material ini~

Repurchase? Engga... gak jodoh sama softlens ini :(



PICT SPAM with New Look Playful

tanpa flash~ sekalian pamer rambut baru

flash~

flash~
See u next post. Bye-bye~

2 komentar:

  1. bagus banget.. suka softlens grey...

    btw aku follow blogmu ya dear.. mau follback kah ?
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus padahal.. tapi sayang gak nyaman di aku T^T
      okeee aku folback yaaa~

      Hapus