Rabu, 05 Februari 2014

[REVIEW] HADALABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION

Halooo :*
Hari ini aku mau review singkat produk dari Hadalabo, yaitu Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion.



Sebelumnya aku sudah pakai yang series Shirojyun, kenapa ganti? aku pingin produk yang melembabkan bukan melembabkan  hehehe~ emang sih efek dari shirojyun selain mencerahkan juga bikin kulit lembab tapi kepingin coba juga yang gokujyun.

Untuk yang series gokujyun ini, aku gak pakai satu set hanya facial wash dan lotionnya aja. Sekarang di review lotionnya dulu aja ya ^^

apa aja sih yang terkandung dalam lotion gokujyun ini?
- Hyaluronic Acid, 1 gram Hyaluronic Acid juga mampu menahan hingga 6 liter air, sehingga mampu mengikat kadar air di kulit.
- Super Hyaluronic Acid, yang mampu melembabkan kulit 2 kali lebih lama dari Hyaluronic Acid.
- Nano sized Hyaluronic Acid, dengan ukurannya yang lebih kecil dari Hyaluronic Acid biasa, sehingga mampu meresap ke lapisan kulit yang dalam. 


Lotion ini bening dan cair jadi mirip seperti air, untuk pemakaiannya aku pakai 3-4 tetes kemudian aku tepuk-tepuk ke wajah. Oh iya aku pakai yang dry - normal ( salah beli ). Kalau dari packaging terlalu gendut ya, makan tempat kalo di taruh di makeup pouch.


Love :
-Melembabkan
-Harga terjangkau
-Mengecilkan pori-pori

Hate :
- Nope

Repurchase? Yes. ini sudah botol yang kedua ^^

Okee sekian ya reviewnya :) semoga bermanfaat buat para readers ku tercinta ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar