Kamis, 27 Februari 2014

[REVIEW & FOTD] EOS ICE VIOLET

Halo semuaaa... 
hari ini gak review skincare, makeup product tapi mau review softlens hehehe~ softlens pertama kah? engga sih, ini softlens kesekian yang baru pertama kali aku coba review di blog aku.

Mataku saat ini minus 7.75 untuk yang kanan dan 7.25 untuk yang kiri ( sepertinya naik lagi deh, soalnya mulai2 buram ). Please jangan kaget ya dengan minus ku, aku pakai kacamata sudah hampir 10 tahun-an, itu dimulai dari aku kelas 3 sd. Aku mulai coba softlens waktu aku kuliah, udah mulai bosen pakai kacamata hehee. Softlens pertama ku Geo angel blue dan 2 hari kemudian mendarat ke tong sampah karna gak cocok di mataku, bikin perih dan cepat kering, softlens berikutnya diva soul blue dan nasibnya sama kayak si geo hahaha~ 

Sering buka facebook, akhirnya nemu salah satu seller yaitu Dreamie Chuppa yang juga mereview softlens yang pernah dia pakai, tertarik lah aku sama merk EOS, sempat nyoba Blytheye, Yuna dan sekarang yang Ice. Bisa disimpulkan aku cocok banget sama softlens dari EOS hehe~

Karna udah bosen beli softlens warna biru, akhirnya nyoba lah si ICE VIOLET. Pattern nya mengingatkan aku sama si diva soul, kira2 seperti ini


Sumber : google.com



Oh iya maafkan, botol softlens ini sudah aku buang kelupaan di foto, si EOS ini masih pakai botol untuk packagingnya.


Spesifikasi 
EOS ICE GREY 

Diameter : 14,8 mm

BC : 8,8

Water Content : 52%
Origin : Korea
Minus : 50 - 700

replacement period : 12 months


penampakan dimataku


Design 5/5
aku cukup suka sama desain si ice ini, natural dan ngeblend banget sama mataku.

Color 5/5
Ini softlens ungu pertama ku, cukup suka sama warnanya dan warna softlens Eos rata2 terang banget di mata.

Enlargement 5/5
Softlens ini cuman 14.8mm, tapi udah cukup buat mata ku terlihat besar. Aku gak bisa pakai softlens dengan diameter lebih dari 15mm, aku rasa sudah cukup segini aja hehe~

Comfort 4/5
Softlens eos ini nyaman kalo awal2 di pakai, setelah semingguan biasanya agak terasa ganjel saat di pakai. Tapi sekitar beberapa menit kemudian udah mulai nyaman kok~ Aku hanya bisa pakai softlens maksimal 6 jam, kalau lewat dari itu pasti mata udah merah gak karuan.

Overall
Aku cukup suka sama softlens dari EOS ( tipe apapun ), desainnya rata2 simple dan menarik hati lah, nyaman di mata dan di kantong saya hahaha~ dan yang penting softlens ini warnanya terang, aku paling gak suka pakai softlens yang jatuhnya terlalu natural dimata ( gak keliatan kalo pakai softlens )


Repurchase? Oh iya jelas, ini softlens eos yang ke 3 mau nambah lagi nih hahaah~

Pic Spam,  FOTD with EOS ICE VIOLET


tanpa flash

with flash

with flash


Terima kasih sudah mampir di blog ku dan baca postingan ku kali ini ... ^^


7 komentar:

  1. Nice review dear <3..
    hope we can follow each other :D
    __________________________________________________
    Please follow my blog ‘LilyanaLilo
    http://www.Lilyanalilo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah warnanya keluar banget ya yg ungu.. aku beli yg abu2 ga gt keliatan abu2nya hehe.. next time aku mau coba yg ungu jg ah :D

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalo pakai flash sih terang, di luar dengan cahaya matahari gak begitu terang, tapi masih jelas warna ungu nya ^^

      Hapus
  3. ahah I had to translate to read your review XD
    really lovely and your eyes are really pretty~~
    please check out my blog?
    charrmyn.blogspot.com
    xx Charmaine

    New Makeup Tutorial [Click!~] || Latest Reviewl [Click!]

    BalasHapus
  4. Warnanya terang bgt ya ,,o_o,, buat cosplay pasti keren niih.. Tp buat sehari2 kayanya ngga ya.. Apalagi sy uda kerja di kantor tar si bos takut xD

    http://www.cheeringsoul.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslinya kalo di dalam ruangan gak begitu terang sih, suka banget sama warna ini hehehehe~

      Hapus