Kamis, 13 Februari 2014

[REVIEW] FACE ON FACE NOURISHING MAKEUP REMOVER

Halo semuaa :*
balik lagi buat review 1 produk face on face yaitu FACE ON FACE NOURISHING MAKEUP REMOVER
aku beli produk ini karna makeup remover maybelline ku abis dan aku cari yang murah kalo aku gak salah sekitar 20.000-an harganya. 



Pertama kali diliat sih kayak makeup remover kebanyakan ya, ada 2 lapisan berbeda dalam botolnya. Produk ini ada wanginya gak mengganggu sih buat aku, mungkin kalo kalian gak suka produk yang ada wanginya ini menggangu banget. Produk ini gak berasa berminyak dimuka menurutku, jadi so far aku suka ^^


Produk ini mengandung Improved Hyaluronic Acid yang fungsinya sebagai pelembab, jadi kulit tetap terjaga kelembabannya waktu dibersihkan. Mengandung juga Vit E, Vit B5, Macademia Seed Oil dan Tea Tree Oil. Oh iya makeup remover ini bebas dari alkohol jadi aman buat kulitnya sensitif sama alkohol juga tidak mengandung paraben *yeaaay* ^^

Cara pakainya sama kayak makeup remover kebanyakan, harus di kocok dlu agar 2 lapisan tersebut menyatu, baru deh hapus riasan kamu

Nah ini aku nyoba keampuhan si Face on Face Nourishing Makeup Remover ini
dari kiri ke kanan ( eyeshadow- eyeshadow- eyeliner gel - lip tint - cream eyeshadow -  maskara -  blush on - concealer - bb cream )


1x swap
BB cream, blush on, concealer, cream shadow bersih, sisanya masih berbayang2


2x swap
Eyeshadow bersih, lip tint bersih, mascara bersih

3x swap
semua bener2 bersih

Love
-Bisa untuk membersihkan waterproof makeup dalam 3x swap
-No paraben dan alcohol
-Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Vit E, Vit B5, Macademia Seed Oil, Tea Tree Oil
-Harganya murah

Hate
-Ada wanginya

Repurchase? Iya donk, abis terjangkauu ^^

Sekian review produk hari ini ^^ semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar