Jumat, 14 Februari 2014

[REVIEW] ETUDE EASY BROW PENCIL #4 DARK GRAY

Halooo :* 
Hari ini aku mau review pensil alis dari etude, Etude Easy Brow Pencil #4 Dark Gray. Ini pensil alis kedua aku, akhir2 ini aku mulai belajar menggambar alis yang rapi hihihi~ sebelumnya aku punya pensil alis etude juga, reviewnya bisa dilihat disini. Sayang benget pensil alis yang lama itu boros banget dan gampang patah T^T

Aku memutuskan membeli si easy brow ini karna bentuknya pensil dan ada warna dark gray. Kenapa? warna dark gray satu2nya shade yang cocok buat alis ku tanpa norak, hitam bisa sih tapi kalau aku gak bisa ngontrol waktu gambar alis, bisa2 alisku kayak shincan -_____-. Harga Easy Brow ini sekitar 30.000-an.


Etude Easy Brow Pencil ini punya 4 shade yaitu Black Brown, Brown, Black Brown dan Dark Gray. Packagingnya lucu, dari logam dan berwarna pink. Ada brush yang jadi satu dengan pensilnya. tapi sayang brushnya mengecewakan :(


Ini Swatchnya di tangan aku, cukup natural yah? Pensil alis ini cukup bertahan lama loh di alis asal tidak di gosok ^^ aku pernah pakai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore masih anteng aja. Untuk membersihkannya sih pakai air saja sudah cukup kok ^^


Love :
-Murah
-Awet
-Shadenya cocok sama aku 
-Staying powernya lumayan

Hate :
-Brush nya jelek banget -____-

Repurchase? Iya, lebih suka yang ini lebih hemat gak mudah patah ^^

Thank You udah baca review aku ya, semoga bermanfaat...

2 komentar:

  1. coba pakai warna dark brown lebih terlihat natural apa lagi etude house drawing brow harganya juga engga mahal kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah pakai yang dark brown.. tapi kata mama ku gak cocok T^T
      btw udah pernah juga coba etude drawing brow, bagus tapi mudah patah :(

      Hapus