Selasa, 03 Desember 2013

FOOD PHOTOGRAPHY [RANDOM POST]

Haloooo semuaaa :*
lagi- lagi untuk hari ini aku malas untuk review produk, lebih tepatnya bulan kemarin aku enggak beli apa2 sih hehehe~ kemana larinya uang saya??? tenang masih di atm kok wkwkw~

Jadi ceritanya bulan november kemarin, aku dapat tugas dari salah satu dosen di kampus. Tugasnya apa? gampang kok, cuman disuruh foto dengan memilih spesialis yang diinginkan oleh masing2 mahasiswa. Aku memilih untuk konsen ke food photography, why? yang pertama lebih mudah untuk cari tema, kedua setelah selesai foto aku bisa makan2 deh *lhooo*. Pada bingung ya kenapa aku kok malah foto-foto makanan untuk tugasnya? jadi ini tugas fotografi dan aku saat ini tercatat sebagai mahasiswi multimedia semester 7 *angkatan tua*


Nah inilah alasan kenapa uang aku habis gak karuan deh, tapi aku cukup puas sama hasil foto ku yang masih amatiran~ ini dia sekilaasnya, please tutup mata jangan sampai ngiler~









udah pada ngiler?? sama, aku waktu ngedit foto ini malah tambah ngiler padahal waktu foto biasa aja ( efek editing) hehehe~ sekian random post aku hari ini.. ^^