Rabu, 27 November 2013

[REVIEW] ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROW AD #DARKGREY

Halo Semuaaaa !!
Hari ini aku mau review pensil alis pertamaku, aku beli setelah sekian lama aku labil dan baru sekarang mikirin alis ku yang tipis ini~


ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROW AD #DARKGREY


Pensil alis ini ada 6 shade, aku pilih dark grey karna menurutku ini lebih natural dibandingkan black. Aku cukup suka dengan packagingnya, pensil alis ini sudah dilengkapi dengan brush. Oh iya pensil alis ini gak perlu diraut, jadi cukup di putar aja untuk mengeluarkan isinya.

*sori ngeblur*

Bentuk isi pensil alis ini pipih, jadi memudahkan kita untuk menggambar alis, aku yang pemula aja lumayan lah bisa bikin alis rapi yang tidak telihat seperti sinchan~ oh iya hati2 saat memutar isi pensil alis ini, jangan terlalu panjang karena mudah patah *pengalaman*


Brush yang tersedia cukup halus, enak di pakai. Aku menggunakan brush ini setelah menggunakan pensil alis agar terkesan natural.


Ini dia swatch di tangan aku, natural kan? gak terlihat norak dll deh~. Pensil alis ini gak waterproof jadi kalo kegosok sedikit aja warnanya udah ilang~


Love
-Murah, aku lupa beli dengan harga berapa yang jelas tidak sampai 50rb
-Gampang di pakai
-Hasil natural
-Tidak perlu diraut
-Ada 6 pilihan warna
-Tersedia refill

Hate
- Gak waterproof
- Mudah patah

Repurchase? Yes, udah cukup puas sama produk ini ^^

4 komentar:

  1. wah, waaah,,
    q juga pkai nih merk, tpi yg eyeliner nya. hihiii :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh kepingin coba deh eyeliner nya ^^

      Hapus
  2. I usually like to stick with eyebrow mascara but this sounds like a great cheap alternative. What a great price as well!! ^_^

    xx
    Beautifyinglifee

    BalasHapus
    Balasan
    1. this is great product as well dear, maybe you can try it ^^

      Hapus